Rabu, 05 September 2012

Tips Pilih Kacamata Sesuai Bentuk Wajah




Wajah Persegi
Jika Anda memiliki bentuk wajah persegi maka kacamata yang cocok untuk Anda gunakan adalah kacamata dengan frame atas berbentuk busur melengkung. Bentuk kacamata ini akan membantu menyamarkan wajah persegi Anda yang berkesan tegas. Setidaknya kesan lembut akan muncul. Anda tinggal memilih warna frame-nya sesuai dengan yang Anda inginkan.

Wajah Bulat
Jangan ragu untuk memilih frame persegi dengan warna gelap, seperti hitam atau jika mau. Anda bisa menggunakan warna hijau turqouise. Bentuk frame ini akan membantu menyamarkan wajah bulat Anda.
Wajah Segitiga
Si pemilik wajah segitiga ini pada umumnya memiliki bagian kening yang cukup lebar, kemudian semakin ke bawah semakin ramping. Sehingga terkadang bagian dagu berkesan sangat runcing. Jangan khawatir! Anda masih bisa tampil mempesona dengan memakai frame oval. Tinggal pilih saja warna frame-nya. Anda bebas berinspirasi dengan warna ini.

Wajah Oval
Bersyukurlah Anda yang mempunyai wajah oval. Anda bebas berekspresi dengan berbagai bentuk frames. Setiap hari berganti bentuk framespun tampaknya tak menjadi masalah bagi Anda.

Yang jelas pilih bentuk frames yang sama sekali berbeda dengan bentuk wajah Anda. Semakin berlawanan, hasilnya akan semakin mengesankan. Karena di sini, yang ingin ditampilkan adalah keseimbangan.

Sumber: vemale.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar