Selasa, 11 September 2012

Tips Mencerahkan Kulit dengan Aman


Untuk membantu mencerahkan kulit dari dalam, yang bisa anda lakukan adalah mengkonsumi supplement vitamin E yang baik bagi kulit (baik itu kulit badan, wajah, maupun kulit kepala). Dengan mengkonsumsi vitamin E tambahan tiap hari, kulit anda akan lebih sehat, lembut, dan terlihat lebih muda dan berseri. Selain itu adalah dengan memperbanyak konsumsi vitamin C yang merupakan antioksidan terbaik untuk menangkal radikal bebas, yang menyebabkan keriput dan kulit kering. Dan yang terakhir, meminum air putih juga merupakan cara mencerahkan kulit secara alami.

Selain perawatan dari dalam, ada juga perawatan dari luar untuk mencerahkan kulit. Sebelum anda memulai mengaplikasikan tips mencerahkan kulit yang alami berikut ini, anda harus terlebih dahulu tau bahwa tips ini membutuhkan waktu sedikit lebih lama karena benar-benar dilakukan dengan bahan yang alami. Jadi, anda harus sedikit bersabar. 
- Parut bengkuang yang sudah dikupas dan dibersihkan 
- Peras bengkuang yang sudah diparut. Setelah itu, diamkan sebentar air hasil parutan bengkuang tersebut beberapa menit
- Setelah beberapa menit, anda akan melihat endapan di bagian bawah. Buang air yang ada di atasnya. Setelah itu, anda bisa membiarkan endapan tersebut hingga kering. Setelah kering, anda akan mendapati bubuk sari buah bengkuang
- Gunakan sari bengkuang tersebut sebagai masker. Jika anda mau memakainya secara teratur, anda bisa mendapatkan hasil yang alami dan aman.

Tetapi ladies, cara pandang bahwa cantik adalah putih itu tidak sepenuhnya benar dan harus diluruskan. Sebenarnya cantik itu tidak semata-mata harus putih, melainkan bersih dan sehat. Tengoklah Agnes Monica, dia tetap terlihat cantik saat berkulit cerah maupun gelap bukan? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar