Senin, 12 November 2012

Tips dan Trik Cantik dari Para Pria


Biasanya kita mendapat tips-tips kecantikan dari majalah atau internet. Bagaimana jika tips itu datangnya dari pria? Apakah tips dan trik dari para pria ini bisa kita terapkan? Temukan jawabannya! Siapa tahu bisa memberi sedikit 'pencerahan'.

1. Jangan Melukis Wajah
Less is sexy. Silahkan memakai make up yang akan membuat wajah tampak semakin segar dan cantik, fokus pada bagian yang ingin ditonjolkan. Sedikit semu merah di pipi, maskara dan lipstik warna lembut sudah oke . Pria tidak terlalu suka riasan wajah di semua bagian sehingga lebih mirip lukisan di kanvas. Saran mereka, "Berhati-hatilah saat memilih warna bedak, foundation atau apapun itu namanya! Salah pilih, kalian akan tampak seperti topeng,"

2. Apapun Gayanya, Yang Penting Rambut Wangi
Sering bingung menata rambut atau menghabiskan waktu berjam-jam demi bentuk rambut yang sempurna? Anda bisa bernapas lega sekarang saat menata mahkota kesayangan Anda. Para pria tidak terlalu peduli dengan tatanan rambut atau bentuk potongan rambut Anda. Yang terpenting bagi mereka adalah... rambut Anda wangi dan berbau segar. Oke, cukup pakai shampoo wangi, Ladies! Tidak ada lagi rambut lepek bau keringat dan matahari.

3. Parfum Tidak Sama Dengan Obat Serangga!
Hati-hati saat memakai parfum! Para pria suka wanita dengan aroma yang lembut dan jangan terlalu bersemangat saat memakai parfum sehingga menyemprotnya di semua bagian tubuh. Itu sama sekali tidak keren dan sering membuat orang lain pusing. "Memakai parfum berbeda dengan obat serangga, cukup sedikit saja, kami sudah bisa mencium aromanya kok," Saran dari mereka, pakai di sekitar leher.

4. Kami Tidak Mengerti Manicure
Perempuan sering khawatir dengan kuku mereka saat bertemu dengan pria yang ditaksir atau pada kencan pertama. Apa warna kuku yang disukai pria? Sebenarnya Anda tidak perlu khawatir dengan kuku Anda. "Kami tidak terlalu memperhatikan kuku, apakah kalian melakukan manicure atau tidak. Bahkan kami tidak tahu apa itu manicure," ujar para pria. Yang terpenting bagi pria, kuku Anda bersih dari kotoran, kulit pada bagian pinggir tidak mengelupas, dan tidak Anda gigi di depannya.

5. Pakai Bulu Mata Palsu Untuk Acara Khusus
Bulu mata yang panjang, hitam dan lentik... Semua perempuan pasti ingin memilikinya. Mata akan terlihat lebih hidup dan terkesan seksi. Sayangnya pria tidak terlalu menyukai perkakas yang satu ini. Mereka tidak terlalu suka dengan bulu mata yang terlalu panjang dan kaku hingga terkesan aneh. "Silahkan memakai benda itu untuk acara khusus, misalnya wisuda, pernikahan, atau pesta ulang tahun, tetapi jangan setiap saat,".

6. Kulit Halus Adalah Kesukaan Kami
Semua orang menyukai kulit halus, terlebih lagi para pria, makanya tidak heran kalau produk penghalus kulit selalu laris manis di pasaran. Untuk hasil yang sempurna, perlukah kita melakukan exfoliating demi mendapatkan kulit yang benar-benar halus? Para pria tampak bingung dengan proses exfoliating, "Kami suka dengan kulit yang halus dan lembut, dengan cara apapun. Proses exfoliating terdengar mengerikan. Jika itu menyakitkan, pakai saja body lotion yang banyak dijual,".

7. Lipgloss Lebih Oke Daripada Lipstik
Para pria berpendapat jika Anda telah memakai gaun atau busana formal untuk menghadiri acara resmi atau acara spesial, silahkan memakai lipstik dengan warna cerah menyala dan tebal. Atau jika ingin menghadiri konser rock, silahkan memakai lipstik warna gelap bahkan hitam. Jika hanya ingin jalan-jalan atau nge-date, cukup pakai lipgloss saja. Mereka tidak suka melihat bekas lipstik menempel di mana-mana, di cangkir, bahkan pakaian si pria.

8. Kami Tidak Melihat Komedo
Nanti malam ada first date, Anda bingung saat melihat komedo menghiasi hidung Anda lalu sibuk memencetnya agar hidung bersih dan bebas bintik hitam. "Astaga, kami tidak pernah melihat hingga hal-hal kecil seperti itu," ujar para pria, "Kami tidak pernah memperhatikan titik pada daerah hidung, tetapi kami bisa melihat hidung yang memerah dan mengelupas," lanjut mereka. FYI, membersihkan komedo bisa membuat hidung merah.

Sumber: vemale.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar