Kamis, 08 November 2012

Diet Golongan Darah B


Diet Golongan darah B, menurut D’Adamo disebut dengan tipe nomad (pengembara). Golongan darah ini terkait dengan sistem kekebalan yang kuat dan sistem pencernaan yang fleksibel. Menurut teori diet golongan darah , orang dengan golongan darah B adalah satu satunya orang yang bisa berkembang dengan baik dengan produk susu.

Diperkirakan golongan darah B berasal kira kira 10.00
0 tahun yang lalu. Pemilik golongan darah ini cenderung sangat praktis, seorang yang tidak suka bertele-tele dalam banyak hal.

Olahraga yang cocok untuk diet golongan darah B adalah latihan moderat, yang menggunakan tubuh dan otak. Olahraga seperti balet, menari dapat dilakukan untuk menunjang diet golongan darah B.

Daftar Menu diet golongan darah B
Profil diet: Susu & produk olahan susu

Sangat Bermanfaat:
Kembang kol, terung, teh hijau, kue beras, brokoli, ubi, wortel, daging (kambing, domba, rusa), bubur gandum, ikan laut, susu sapi, keju.

Netral:
Telur ayam, roti beras, bayam, brokoli, selada, mentimun, labu, kentang, sawi, cumi-cumi, ikan mas, ikan tuna, mentega, keju, mangga, melon, daging (sapi, kerbau, kalkun, hati anak sapi), jeruk, pir,kacang merah, kacang buncis, tepung beras, kurma, jambu biji.

Hindari Makanan:
Daging (bebek, ayam, angsa, belibis, keong, kepiting, siput, kacang tanah, roti gandum, tomat, waluh, jagung, air soda, minuman beralkohol avokad, pare, delima, kelapa/ santan, kesemek, belimbing, belut, kodok, gurita, lobster, es krim, telur(bebek, angsa, puyuh), pir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar